Selain Galih Ginanjar, 5 Artis Ini Permalukan Mantan, Ada yang Disiarkan Live, No 4 Karirnya Lenyap (2)

Selain Galih Ginanjar, 5 Artis Ini Permalukan Mantan, Ada yang Disiarkan Live, No 4 Karirnya Lenyap


"Ini bukan pembicaraan ini ada orang ketiga atau dia udah menikah bukan. Dikecewakan aja. Selama lima tahun saya support dia banyak. Agar dia menjadi orang yang jadi. Saya enggak mau ngomong panjang lebar, intinya saya dikecewakan," ujar Reino Barack dikutip dari tayangan Silet.

Merasa begitu kecewa bahkan Reino sempat mengungkapkan sebuah peribahasa 'air susu dibalas air tuba'. Reino merasa ada perlakuan yang tidak adil dari Luna terhadap dirinya.

"Cuma ya kalau air susu di balas dengan air tuba ya berat sih menurut saya. Enggak fair !" ucapnya.

Reino pun menceritakan bagaimana dirinya mengubah pribadi Luna agar menjadi lebih baik. Bahkan Reino mengajari Luna bagaimana caranya menghormati orang.

"Saya selalu ngajarin kalau ngomong sama orang kadang kalaupun marah jangan teriak-teriak. Kalau nge-treat orang yang enggak begitu penting ya dengan hormat lah. Panggil waitres, pramugari, kan ya enggak usah galak-galak amat. Semua orang kan pasti ngalamin capek stres, tapi kan bukan salahnya mereka kenapa harus kecipratan. Ya hal-hal yang kayak gitu lah," cerita Reino Barack.

Tapi sepertinya harapan Reino untuk membuat Luna menjadi orang lebih baik menemui jalan buntu. Ia pun pada akhirnya harus kecewa karena tak ada perubahan dari sosok mantan kekasihnya itu.

"Saya coba men-transfer hal-hal kayak gitu (ke Luna). Tapi mungkin cuma enggak didengar, mungkin enggak dikerjakan. Harusnya (dia) jadi orang," ungkapnya.


3. Nikita Mirzani

Pemain film Nikita Mirzani dan Suaminya Sajad Ukra saat menunjukan buku nikahnya seusai melakukan prosesi pernikahan di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013). Mereka memilih bulan madu ke Paris menjelang hari valentine
Pemain film Nikita Mirzani dan Suaminya Sajad Ukra saat menunjukan buku nikahnya seusai melakukan prosesi pernikahan di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013). Mereka memilih bulan madu ke Paris menjelang hari valentine (TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA)

Nikita  Mirzani pernah dituduh mantan suaminya memukuli anaknya hingga berdarah.

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Nikita mengaku kena fitnah mantan suaminya, Sajad Ukra atas aksi kekerasan terhadap Azka Raqila Ukra.

"Sempat telepon ke Polda Metro Jaya, katanya gue pukulin anak gue yang kedua sampai berdarah," ungkap Nikita Mirzani, Jumat 1 Juni 2018.

Diakui Nikita, aksi Sajad Ukra membuatnya syok. Sebab, kediamannya sempat didatangi petugas Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

"Utusan Polda bilang mau datangin, datangin saja," kisah dia.

Beruntung, tuduhan Sajad Ukra tidak terbukti. Petugas Polda Metro Jaya justru mendapati Azka sedang bermain di rumah tanpa ada bukti kekerasan.

"Akhirnya dia malu sendiri kan lihat anak gue lagi main Spiderman. Gue bilang sama utusan Polda-nya, 'Pak, malu enggak?'," tuturnya.

Gerah dengan aksi Sajad Ukra, Nikita Mirzani pun berencana melaporkan sang mantan suami. Menurutnya, tindakan Sajad bisa dikategorikan sebagai keterangan palsu.

"Gue tuh enggak pernah kasih orang celah buat cari-cari kesalahan gue gitu," tegas ibu dua anak.


4. Regina

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA ()
Regina sempat disorot sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pengacara Farhat Abbas dan Nia Daniaty.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel