Rizky Billar Blak-Blakan Ungkap Alasan Tak Bisa Nikahi Dinda Hauw, Begini Katanya!

Rizky Billar Blak-Blakan Ungkap Alasan Tak Bisa Nikahi Dinda Hauw, Begini Katanya!



Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat dikabarkan dekat dengan aktor tampan Rizky Billar. Bahkan, beredar kabar kalau Rizky sempat menjalani taaruf dengan bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu. Namun, Rizky menepisnya dan mengatakan hanya menjalin persahabatan semata dengan Dinda.

Belum lama ini, pria kelahiran Medan ini mengungkap alasannya yang tak bisa menikahi Dinda. Lewat kanal YouTube milik Gritte Agatha, Rizky mengaku kalau sudah mengidolakan Dinda Hauw sejak ia belum terjun ke dunia entertain. Takdir berkehendak kepadanya, saat terjun ke dunia entertain, Rizky pun berkesempatan beradu akting dengan isang idola. 

Enggak cuma beradu akting, Rizky rupanya juga berkesempatan menjadi sahabat Dinda. Perasaan kagumnya tersebut akhirnya berubah menjadi sayang ketika keduanya bersahabat. Rizky mengaku, bukannya enggak bisa menikahi Dinda Hauw, ia punya suatu alasan tersendiri sehingga mengurungkan niatnya tersebut.

"Kenapa gue enggak bisa nikahin Dinda saat itu? Karena satu, gue kayak ngerasa masih banyak keraguan dalam diri gue, dan gue takut kalau gue nyakitin orang yang gue sayang. Secara walaupun gue, walaupun gue gimana pun ya, Dinda tuh, gue sayang banget sama Dinda. Walaupun saat itu hanya sebatas sahabat. Dan gue belum berani maju, karena gue takut nyakitin dia," ujar Rizky seperti dikutip, Senin (27/7/2020).

Yap. Rizky mengakui kalau ia takut menyakiti orang yang ia sayangi, termasuk Dinda Hauw. Ia bersyukur, karena ada pria lain yang lebih menyayangi Dinda dan berani mengajaknya menikah. Rizky juga mengaku sangat bersyukur kalau Dinda mendapatkan suami seperti Rey Mbayang, di mana ia tahu betul kalau Rey adalah pria baik-baik. 

"Dan akhirnya, ada orang yang berani maju dan ingin nikah dengan Dinda. Dan sykurnya gue tahu orang itu baik," lanjut Rizky.

Layaknya sahabat, Dinda kerap bercerita banyak hal kepada Rizky. Terlebih lagi, saat Rey mengajaknya untuk bertaaruf. Bahkan, saat Dinda masih merasa ragu untuk menikah dengan Rey pun ia tetap meminta pendapat Rizky.

Sebagai seorang sahabat, Rizky pun turut memberikan dukungan dan nasihat kala Dinda merasa ragu untuk menikah dengan Rey. Rizky mengatakan hal itu hanyalah sebuah ujian sebelum pernikahan yang harus dilewatu Dinda. 

"Tapi, saat itu gue nasehatin Dinda kan. Kalau saat itu ragu ya mungkin itu cobaan . Mungkin saat itu cobaan supaya Dinda enggak jadi untuk niat baik gitu ( menikah), dan tapi Alhamdulillah, akhirnya mereka bisa nikah," imbuhnya.



Sumber : herstory.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel